Jumat, 20 April 2012

I Love Friday!

Diposting oleh nbubble46 di 12.50
hai..hai.. lama tak berjumpa.. setelah beberapa bulan ya.. aduuuhh..kotor banget nih blog..whehe.. #nyapu..
Okeh, sblum masuk ke inti postingan..aku mau klarifikasi dulu knp ne blog bru dibuka.. secara mahasiswa menuju semester akhir, makin byk tugas dan penelitian yg harus dikerjakan. so, bbrp tulisan yg ku buat ya diperuntukkan bagi kesejahteraan penelitianku #halah.. Namun, yg jadi alasan utamanya sebenarnya, aku kesulitan buat nulis di blog karena sudah pindah dari sistem pc ke sistem android.. klo mau posting agak ribet. dan kenapa sekarang bisa? Karena baru nyari app khusus buat blog di andro market. Baru kepikiran juga,, #admin dong-dong..haa.
Today is friday, yeah.. aku emang suka banget sama yg namanya hari jum'at..dibandg hari lain..minggu misalnya. Hari jum'at itu kan menuju weekend.. nah klo minggu itu kan akhir weekend dan biasanya pekerjaan rumah tangga pada numpuk di hari minggu,haa. Entah kenapa menurutku Jum'at memiliki aura yg berbeda. lebih hangat gitu. Mungkin karna hari jum'at merupakan hari raya bagi umat muslim, biasanya cowo2nya pada ganteng semua ya hari Jum'at itu...hhaa. lagian di hari ini banyak rahmat Allah yang turun, kalo kita berbuat baik maka pahalanya berlipat-lipat dibanding hari yg lain #ehm,adminjadialimsekarang.. Terlepas dari segala yg pernah terjadi pada hari Jum'at..aku mau menjalar ke satu kisan di masa lalu. ya saat itu hari Jum'at, keadaan gerimis dan aku pulang sekolah dg motor yg tergolong masih baru. Saat itu aku kecelakaan pertama kali, tragis pula..ada benturan kepala..sempat amnesia sesaat. Sampai di rumah, sambil menahan sakit..aku mencoba mengingat rumus-rumus matematika. namun, yg lucunya aku hanya mencoba untuk menghitung 1+1 dan perkalian sederhana..haa..

masa lalu memang untuk dikenang :)) 

posted from Bloggeroid

0 komentar on "I Love Friday!"

 

Nbubble46 Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal